Cara Menghadapi Kematian



Banyak saya menemui kematian manusia begitu mengenaskan. Ada yang meninggal dengan gaya katak yang mengangkang dan sambil berteriak serta di iringi teriakan anjing melolong di luar. Ada yang meninggal dengan badan yang sangat begitu kaku dan mata membelak. Dan ada lebih sadis lagi, mati dengan badan yang
membusuk. Naudzubillahi Min Dzalik!!!!. Kematian yang begitu rupa, karena mereka tidak tahu bagaimana menghadapi mati dan tanda-tanda mereka akan mati..

Saya akan mencoba mengupas bagaimana mengahadapi kematian, menurut pengetahuan yang ada pada saya. Ketika kita mulai merasakan ajal akan tiba, maka akan datang bulan purnama berwarna kuning yang dinamakan Laitul Qadri - di dalamnya ada wajah kita disitu. Tidak lama kemudian Laitul Qadri itu akan menuju ujung kaki kita, disini kita memberikan peluang memasukkan lafal ALLAH 3X. Laitul Qadri ini akan mengecil dan masuk ke ujung kaki secara perlahan, berhenti sesaat di ruas buku-buku kaki untuk melakukan pemeriksaan apakah buku-buku kaki itu digunakan untuk ruku' atau tidak. Selanjutnya Laitul Qadri akan naik ke pusat, melakukan pemeriksaan sebentar, terus naik ke qalbi. Kita memasukkan lafal HU....ALLAH 3X, maka Laitul Qadri akan naik ke ubun-ubun, masukkan lafal HU....ALLAH 3 X. Laitul Qadri ini turun kembali ke qalbi. Disini banyak proses yang terjadi yakni datangnya cahaya dari ALLAH, pertama cahaya Hidayah akan menutupi cahaya Laitul Qadri, kedua cahaya Taufik menutupi cahaya Laitul Qadri dan Hidayah, ketiga cahaya Wahdat menutupi cahaya Laitul Qadri, Hidayah, Taufik, serta keempat cahaya Idrak menutupi Laitul Qadri, Hidayah, Taufik. Kemudian aka ada panggilan Allah yang berbunyi HALJI'TUM, maka kita jawab NA'AM YAA RABBANA RAJAUNA BIAFWIKA WAMAGHFIRATIE, maka di jawab ALLAH kembali QAD AWJIBTIE WAMAGHFIRATI. Setelah itu kita bertakbir ALLAHU AKBAR.Tinggal tunggu kita dimandikan, di sholatkan serta dikuburkan. Pada ketiga proses ini ada lagi kita kerjakan. Tapi cukup disini ulasan saya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages